Ini Dia Cara Mudah Wanita Menaklukan Hati Sang Pria Dambaan

Ini Dia Cara Mudah Wanita  Menaklukan  Hati Sang Pria –Apakah  Anda termasuk juga seorang wanita yang ingin mendapatkan seseorang Pria atau atau lebih krennya pria idaman pujaan hati anda untuk di jadikan gebetan atau pacar? 

Atau anda ingin mendapatkan sang pria yang selama ini anda idam-idamkan, dambakan dan anda cari?  Nah semua pertanyaan anda itu ini akan saya coba jawab dan saya coba  bahas pada postingan saya pertama ini tentang Cara Mudah Wanita  Menaklukan  Hati Sang Pria Dambaan

Nah Pada postingan kali ini Saya akan sedikit membahas cara mudah dan terbaik., yaitu bagimana caranya Anda sebagai wanita tentunya  mendapatkan sang pria idaman dengan kata lain meluluhkan perasaan si pria dambaan untuk segera berpaling kepada anda. 

Cara Mudah Wanita  Menaklukan  Hati Sang Pria Dambaan Gimana sih caranya…??
OK coba simak penjelasan-penjelasan saya berikut, yang saya uraikan dalam empat tahap, Tetapi sebelumya ada satu “warning”  yang perlu anda (cewek)  ketahui:  Bahwasannya, yaitu Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari dan tanpa henti tanpa….(hehe bannyak tanpa”) ………. melakukan dandan untuk mempercantik diri dan memperindah tubuh nya hehe benar kan..?? ia emang tak bias dipungkiri koq. Padahal nih…!!  Tenyata masih banyak point atau  elemen-elemen penting  lainnya  yang harus kamu sadari agar si pria sang dambaan hatimu tertarik sama kamu. Nah tanpa panjang lebar langsung aja kita menuju ke laptop…!! Hehe maksud saya “point-poin apa saja sih tersebut ?

Inilah jawabannya bagaimana Cara Mudah Wanita menaklukan hati sang pria dambaan yang saya jelaskan dalam empat point:

1. Mulailah dengan menampilkan Kecantikan atau Beauty Anda mulai  dari Dalam Hati dan perilaku anda (inner beauty).
Ini merupakan unsur terpenting bagi anda kaum wanita atau cewek di seluruh nusantara dan juga dunia ini hehehe. Seperti yang saya dan juga anda ketahui, yang namanya tuh cewek Cewek cantik, cueewek manis, bahkan cewek hot bahkan cuewek mules sekalipun hehe,  ternyata   mudah banget dicari dan banyak banget dengan waoww tipe dandanan yang mahal-mahal. Tapi cewek yang cantik mukanya plus yang baik hati itu sulit banget dicari. “Seperti cari jarum dalam jeram gitu lho…!!. 

2. Jangan Jadi cewek Jutek dan jual mahal…,  “Jadilah cewek yang mudah didekati”
Ia benar Maksud saya disini  adalah jadilah diri kamu “jangan” jadi cewek jangan sok jual mahal tapi juga jangan jadi cewek murahan. Artinya  Jikalau kamu didekati oleh si  cowok, kamu jangan jutek-jutek dan judes dong…!!. Heheh…hehe…Entar para cowok bakalan lari semua dan enggan ngedekatin atau berteman sama kamu.  Nah ini dia yang harus kamu Selalu ingat bahwa “ jumlah cewek lebih banyak daripada cowok” jadi jika kamu  terlalu jutek, judes dan sombong bisa-bisa kamu  jadi perawan tua karena kehabisan cowok “ingat itu…!!!.

3. Jangan tampil norak alias “Dandan berlebihan”
Nah untuk  masalah yang satu ini perlu kamu perhatikan dengan sunguh-sungguh..!!.  Masalahnya jika tidak kamu care maka akan berakibat fatal. Why.. ? karena jika anda dandan berlebihan maka pemapilan kamu keliaatan seperti tuh tante-tante yang keluar malam nyari brondong heheheh….!! Dan parahnya lagi, jika kamu keluar malam dan make up kamu udah berlebihan dan ketika kamu  berjalan-jalan di jalanan, kamu pastinya  akan disebut cewek-cewek ngga jelas, cewek jablai atau cewek bispak. Niatnya keluar malam nyari udara segar sambil nongkrong di café mumpung ada gebetan,  ekhh  tapi malah ketangkep polisi pamong praja alias satpol PP, kan lucu juga dengarnya.

4. Buangan sifat Galak,  “Jadilah Cewek yang Berselera Humor”
Saya mempunyai pengalaman dengan teman dari teman cewek saya, alias Pengalaman Teman saya.  Dimana Teman saya ini mempunyai seorang teman cewek yang boleh dibilang begini, ceweknya tuh galak dan juga air atau raut  wajahnya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus atau gimana gitu..!!.  Nah secara tidak langsung bukannya hanya cowok yang  ga mau pacaran atau pingin berkenalan dan nantinya jadi pacar sama dia. Tapi cowok-cowok pingin berkenalaan untuk jadi  temenan sama dia aja mikir-mikir. Karena muka udah cemberut terus, dan juga sama sekali ngga ada selera humornya,  trus abis gitu orangya jutek dan galak lagi waduh emang benar-benar gawat tuh orang   hehehe…!!
Itulah  beberapa point penting  yang perlu dan harus  kamu ketahui agar kamu semakin mudah menemukan sang dambaan dan semakin terpancar inner beauty kamu agar kamu samkin disenangi dan didekati orang-orang sekitar kamu terutama kamum “cowok”.. dan saya rasa point-poin atau cara –cara yang saya jelaskan tentang  Cara Mudah Wanita  Menaklukan  Hati Sang Pria  adalah cara yang tidak sulit dan mudah kamu jalani dalam keseharian hidup kamu dan semoga tulisan saya ini mempunyai sedikit manfaat untuk bagaimana cara agar kamu semakin didekati sang pria dengan cara mudah. Terima Kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense